Klasik! Valentino Rossi Jatuh Saat Battle di GP250 Johor, Malaysia 1998

Tidak ada salahnya sembari mendukung Valentino Rossi menjuarai gelar Grand Prix ke-10'nya kita lihat kembali aksi Vale junior saat masih bertarung di kelas GP250 ini.

Valentino Rossi yang terkenal jago overtaking dan setiap manuvernya selalu mulus (tidak membahayakan siapapun) justru pernah sial saat disalip oleh lawannya.

Musim 1998 adalah musim debutnya di kelas GP250. Vale memulai musim dengan buruk saat ia DNF di balapan pembuka di Suzuka, Jepang. Beruntung ia bisa bangkit di seri kedua di Johor, Malaysia.

Tapi sayang, setelah ia berhasil memimpin lomba di lap ke-26, ia harus mendapatkan perlawanan sengit dari veteran GP250 di lap ke-28 (lap terakhir); Tetsuya Harada. Manuver Harada-san di tikungan terakhir itu justru direspon dengan sangat buruk oleh Valentino Rossi. Ia highside saat keluar tikungan dan berakhir DNF untuk keduakalinya di awal musim.

Tanpa banyak basa-basi lagi, lihat saja aksi seru video ini. Terimakasih untuk channel whitewhiteaj. Oiya, di channel itu masih banyak video balapan lainnya. Termasuk battle menarik di lap terakhir yang berujung crash. Selamat menyaksikan! (rz)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar